Sunday 18 September 2016

, , , , , , , ,

REVIEW : Wardah Longlastick Lipstick No 09

Kalau kalian pernah baca postingan aku DISINI, kalian bakal tau banget aku udah jatuh cinta dengan Wardah Longlasting Lipstick terkecuali untuk bagian yang mudah patahnya itu. Nah, sekarang banyak beauty blogger yang mulai review produk lipstik Wardah yang baru yang seri Insentive Matte Lipstick. Hebat ya sekarang Wardah terus-terusan ngeluarin produk baru. Tapi sayangnya, designnya benar-benar sama dengan Wardah Longlasting Lipstik.




Sekarang aku bukan mau bahas tentang Wardah Intensive Lipsticknya, karena kemarin aku coba yang punya teman dan di aku jadi kering, jadi aku belum berniat untuk mencobanya lagi. Tapi mungkin nanti aku akan beli beberapa warna untuk koleksi haha, abis warnanya cakep-cakeeeep!

Nah di postingan sebelumnya aku jatuh cinta dengan Wardah Longlipstik terutama seri yang 03. Nah, kemarin (udah lama banget sebenernya) aku coba swatch no 09 dan ternyata warnanya seperti 03 tapi versi lebih gelapnya, dan akuuu jatuh cintaaaa!




Cakep kan yak? Yang aku suka dari lipstick ini adalah aku gak perlu pakai make up berlebih untuk terlihat kece. Warna merah ini bikin wajah lebih fresh, tanpa membuat aku terlihat menor ataupun tua. Merahnya gak terlalu gonjreng jadi masih masuk untuk penggunaan sebelumnya.

Untuk tekstur staying power dan sebagainya kalian bisa lihat postinganku sebelumnya. Intinya sih Longlasting Matte Lipstick ini adalah lipstik matte lokal favoritku karena sama sekali gak bikin bibir kering. 

Banyak banget produk-produk Wardah yang belum aku coba dan rasanya pengen borong aja gitu. Apalagi Wardah termasuk brand yang punya kualitas oke dengan harga terjangkau. Pssstt. Tips nih, kalau kalian pengen tau produk-produknya Wardah apa aja kalian bisa cek di Zalora. Di sini kalian bisa bebas lihat-lihat produknya tanpa diteror oleh BA nya. Hahaha. Kalian bisa langsung tau harga, macam-macamnya, dan enaknya lagi kalian bisa pilih-pilih dulu mana yang lebih oke untuk dibeli tanpa merasa 'gak enak diliatin BA' --> it happened on me everytime! lol. Nah, kalian bisa cek di https://www.zalora.co.id/wardah untuk koleksi lengkapnya.


See you on my next post, pretties!

0 comments:

Post a Comment