Thursday 5 September 2013

, , , ,

REVIEW : Banana Boat Aloe Vera Gel After Sun

Kemaren-kemaren lagi heboh-hebohnya liburan sana sini. Paling enak emang kalo liburan tuh melancong, gak di rumah aja. Tapi emang suka kesel kalo pulangnya muka udah gak jelas bentuknya. Ya kusam, ya belang, jerawatan, kering. Emang matahari tuh galak banget sama kulit muka. >.<

Akhirnya aku nemuin ini, Banana Boat Aloe After Sun Gel.  Intinya, gel ini berfungsi untuk ngademin kulit kalo abis panas-panasan.



Warnanya hijau transparan, wanginya enak, segeeeer. Dan emang waktu diaplikasiin ke kulit adem banget, pori-pori pun mengecil. Sensasinya kaya pake toner. Tapi yang ini bikin lembab dan untuk aku tetep aja bikin berminyak kalo gak dilapis pake loose powder. Cepet nyerap juga. Emang paling cocok dipake kalo pas liburan. Aku pernah pake ini waktu di Bali setiap beres panas-panasan, dan sepulangnya dari sana kulit  gak terlalu bermasalah, belang paling di kaki aja (tapak sendal jepit) :p



Gel ini ada di depstore/drugstore. Harganya sekitar 30an kalo gak salah. Abisnya di aku lama, tapi ini tergantung sering nggaknya panas-panasan, dan emang jarang panas-panasan yang lebay. Kalo panas sehari-hari sih aku jarang pake ini (pemalesan).

Selain itu, gel ini juga sering ku totolin ke jerawat pas malem. besoknya bakal ngempesin, cuma emang lama sih.. tapi emang multifungsi ni gel. Suka.

+ :
gel yang multifungsi
bikin adem kalo abis panas2an
bikin lembab
bisa ngempesin jerawat 

- :
belum ada

Repurchase : YES! tapi gak tau kapan, lama banget abisnya soalnya haha.
Rate :

Thanks for reading!

2 comments:

  1. Lhooo Banana Boat itu nggak mahal2 amat ya mba?? kok kalo liat dimajalah kaya nya muuuuhal banget skincare ini.
    ini fungsinya mirip kaya 92% Aloe Vera Nature Republic ya..

    sistersdyne.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. tergantung mba, untuk produk yang ini sih gak mahal, lgpula ini ukuran kecilnya. cuma kalo kaya sunblocknya emang lumayan mahal.
    Iya say, mirip2 gitu bikin adem hhi.

    ReplyDelete