Saturday 3 December 2016

Sponsored Review : Garnier Micellar Water

Masih dari Garnier. Beberapa waktu yang lalu aku mendapatkan Beauty Box dari Garnier. Kalau kemarin untuk produk white speed yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia kosmetik, kali ini adalah tentang produk terbarunya Garnier, yap! Garnier Micellar Water


Seperti yang kita tau, produk Micellar Water di Indonesia masih belum umum. Jadi saat tau bahwa Garnier meluncurkan produk Micellar Water ini, penasaran banget! Merasa beruntung untuk jadi salah satu blogger yang berkesempatan untuk nyobain produk ini untuk pertama kalinya.

Sebenarnya Garnier Micellar Water ini sudah ada dari dulu untuk di luar Indonesia, tapi untuk yang di Indonesia dia memang baru masuk sekarang-sekarang dan dibandrol dengan harga yang super terjangkau! Ini sangat membantu sih, karena seperti yang kita tahu, Micellar Water andalan beauty blogger, si merk tetangga itu, harganya bikin kita malah jadi males makeupan. Haha.

Untuk lebih jelasnya, simak terus ya!

Nah ini adalah penampakan isi beauty box dari Garnier. Boxnya gede banget (and as always.. cantik!). Di dalamnya terdapat 2 Micellar Water berukuran 125 ml yang botol pink dan juga botol biru, serta box berisi kapas bulat (yang bentuknya mirip cireng persib yang belum digoreng).



KEMASAN
Kemasannya dia simpel. Aku gak ada masalah sih. Botolnya pastik dengan tutup flip top.



Jadi, Micellar Water ini ada 2 jenis :
1. Botol Pink : khusus untuk kulit yang sensitif




2. Botol Biru : khusus untuk kulit bermiyak yang mudah berjerawat



So, its kinda tricky to pick one because as you know, I have oily combination skin. Untuk beberapa area wajahku mudah sekali berminyak, tapi beberapa juga kering. Hmm. 

KANDUNGAN
Di sini aku foto kandungannya apa aja, jadi kalian bisa lihat perbedaan-perbedaannya ya..




AROMA
Untuk aroma, dia gak ada aroma yang aneh-aneh. Tapi untuk si botol biru, emang sedikit lebih tercium alkoholnya walaupun samaaaar banget. Kalau gak diendus-endus banget juga gak akan kerasa. 


HASIL
Untuk menguji dan membandingkan keduanya, disini aku memperlihatkan bagaimana jika aku membersihkan makeup di bagian kiri dengan botol yang pink, dan makeup di bagian kanan dengan botol biru.


So sorry for the bad lighting, Bandung suka tiba-tiba mendung :( 






Ini hasilnya, keduanya sama sama dapat mengangkat make up hingga bersih. Di sini aku pakai full make up jadi butuh beberapa kapas untuk membersihkannya. Ada beberapa perbedaan yang aku rasakan antara botol pink dan botol biru setelah pemakaian.


Botol Pink : Butuh 3 kapas untuk membersihkan secara optimal (untuk make up berat). Setelah pemakaian, wajah lebih lembab.


Botol Biru : Hanya butuh 2 kapas untuk membersihkan. Setelah pemakaian, wajah lebih kesat.

Jadi memang betul jika botol pink untuk kulit yang sensitif karena tampaknya kandungannya tidak terlalu seberat yang biru. Sedangkan yang biru untuk kulit berminyak dan berjerawat karena dia mampu mengangkat minyak-minyak di wajah secara optimal. So, the choice is yours!

See you around, pretties!


10 comments:

  1. aku juga pake yang warna for sensitive skin, memang enak setelah, nice review sis

    febtarinar.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. perih nggak kalau dipakai di bagian mata, kak?


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Saya beli yang pink, seringnya dipakai buat hapus lipstick, eyeliner dan maskara. Buat saya, agak perih sedikit sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah, mungkin gak cocok ya di kamu. Tapi yang pink memang untuk sensitif, harusnya gak perih ya? Too bad :(

      Delete
  4. Aku sudah coba yang biru. Sukkkkaaaaaaakkkk, dan murah. hahaha
    Udah niat beli bulan depan.

    ReplyDelete
  5. Aku pake yang biruuu dan emang enak sih di wajah, taoi nggak tau kenapa di mataku agak perih jadi gak aku pake buat bersiin make up mata:(

    sdprawita.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah too bad ya. Mungkin kulitmu sensitif, udah coba yang pink? Formulanya gak seberat yang biru karena khusus kulit sensitif.
      Thank you for stopping by! ❤

      Delete