Friday 20 March 2015

, ,

GLAMOUR LOOK FOR MARTALINE BIRTHDAY GIVEAWAY FEAT ALLERIA BEAUTY BLOG

Helloo ladieesss! Put your hands up! It's time to party! Yea yea yea!
*apa sih, Nis*

Seneng banget Bulan ini Ci Lina ngadain GA yang sesuai dengan makeup andalan aku yang sering aku pakai. Party's makeup. Jadi ceritanya, Ci Lina ini bentar lagi ultah yang ke.... mm doi gak nyebutin sih, tapi HAPPY BIRTHDAY YA CI. Semoga selalu sukses, sehat, sejahtera, dan bersahaja. #Tsah.


Serunya, GA kali ini gak hanya untuk blogger, tapi buat kamu kamu kamu yang bukan blogger dan ingin ikut berpartisipasi juga, boleh bangetttt! Tinggal klik banner di atas aja ya! Disana udah dicantumin lengkap info dan syrat syaratnya, jadi jangan sampai ada syarat yang kelupaan ya.

Makeup Party kali ini aku bikin untuk acara malam hari, karena aku sendiripun lebih suka acara pesta yang malam hari. Lebih kerasa party nya dan lebih seksi aja, ceilah. Konsep yang aku pakai disini berdasar dari quotesnya Ludwig Mies van der Rohe, yang bilang LESS IS MORE dan juga Emma Watson yang bilang "My idea of sexy is that less is more. The less you reveal, the more people can wonder." 

Jadi, konsep kali inipun cukup sederhana, yang penting tetep elegan. Pernah gak sih kalian ke acara pesta, ngeliat cewek yang elegan banget dengan tampilan yang minimalis. Biasanya mereka hanya memakai smokey eyes dan nude lips dipadukan dengan gaun hitam dan sepatu hitam. Cantik, elegan, seksi, perfecto! Pokonya untuk dandanan di malam hari, aku selalu menghindari makeup menor warna warni, ugh. 

Yuk kita mulai dengan bare face!

Lets get the party started! *keluarin alat perang*
Untuk smokey eyesnya jelas ya warnanya aku ambil putih, abu, dan hitam dan digradasikan. Setelah selesai, aku aplikasikan butiran-butiran glitter cantik.
Kenapa aku pilih putih dan hitam untuk eye makeupnya?
One word. GLAMOUR.
Being glamorous is about strength and confidence. It's black and white - dramatic.

-Catherine Zeta Jones-

Got this bling bling eyes for this night! 
Dan finally ~~~~~~~~~~




Entah kenapa glitternya susah banget ketangkep kamera, maklum ya kameranya juga seadanya. Padahal itu sebenernya glitternya udah emblog emblogan.  
Nah, apa aja sih yang aku pakai disini ?




FACE
1. Parasol Cream SPF 33 (53.000 di apotik)
2. Sephora Concealer Palette (ini hadiah dari Singapur, mungkin harganya sekitar 150.000an)
3. Lancome Photogenic Lumessence Travelsize , (ini hadiah lulus sidang, tapi kalo aku search sih harganya kurleb 700.000an untuk yang 30 ml)
4. Marcks Powder (14.000, dimana mana ada wkk)
5. Wardah Blush on Seri C (37.000)

EYES
6. Viva Eye Base Gel (Dep.Store, 10.000)
7. Wardah Eye shadow G (hadiah dari Zalora, 42.000)
8. Wet n Wild Eyeshadow Don’t Steal My Thunder (hadiah dari Zalora, 62.000)
9. Silver Glitter (di Borma, 10.000)
10. Lem Bulu Mata Ranee (di Pasbar , 28.000)
11.UnbrandedUpper Lashes (di Mahmud, 7000)
12. Volume Blast Mascara The One Oriflame ( Oriflame pas diskon 50.000)
13. Pixy Bold To Last Gel Eyeliner (di Mahmud, 25.000)

LIP

14. Vaselline Potroleum Jelly (di Dep.store, 40.000)
15. Wardah Lip Palette (di Mahmud, 49.000)


TOTALNYA 1.277.000 , tapi yang beneran aku beli 323.000. Sisanya adalah hadiah dari orang-orang terdekatku. Oh iya, harga yang aku tulis mungkin dapat berbeda-beda ya, tergantung waktu dan lokasi kamu membeli.


Sebenernya mungkin banget buat kalian dandan dengan harga di bawah itu. Triknya gampang, cari warna-warna yang bakal sering dipake dan bisa multifungsi.
Misal, aku sendiri belum nemu contour palette yang cocok, tapi untuk ngakalinnya aku pake eye shadow wardah seri G yang bisa dipake untuk contour juga. You just save your money, hon!

Aku pun jarang banget beli makeup yang nantinya bakal jarang kupakai. Kenapa? Karena tiap makeup itu walaupun masa expirednya beda-beda, tapi mereka pasti punya! Jadi mesti pinter-pinter. Kan sayang udah beli mahal-mahal eh dipakenya cuma  sebulan sekali.


Oh iya, Ci Lina juga minta kita buat nyebutin bagian tubuh yang paling disuka dan ditonjolkan? Umm, sulit ya jawabnya. Soalnya semuanya ini kan warisan dari nenek moyang. Hehe. Tapi kalo disuruh milih sih aku bakal pilih hidung, karena ini adalah ciri khas keturunan keluarga Ayahku. Hidung keluarga Ayah begini semua, jadi semacam ciri kalo aku bagian dari keluarga Ayah :p

Nah, selesai deh. Saatnya partyyy~~~






See you again on my next post. Cupcupmuwaaaaa :*

4 comments:

  1. Cantik banget loooh, glam + elegant nya dapetttt♥♥♥

    ReplyDelete
  2. Aku malah fokus ke rambut kamu.. Hitam banget ya.. :D *rada sirik*

    ReplyDelete