Tuesday 6 January 2015

, ,

REVIEW : EMILY NANO SPRAY

Iklan nano spray membludak dimana-mana berikut dengan magic sticknya. Khasiat yang dijanjikan memang banyaaaaak banget. Sebagian orang (termasuk aku) ngiler juga waktu baca manfaatnya. Tapi harganya yang lumayan uwow, bikin aku mikir berjuta-juta kali buat beli alat seharga hampir 2 juta itu. Cari review dimana-mana, ujung-ujungnya malah jualan juga, susah cari review yang pure ngereview doang, tanpa promosi dan jualan.

Akhirnya, karena masih penasaran, aku nyemplung di forum cewe-cewe cantik yang emang lagi diskusiin nano spray yang lagi booming ini. Mereka juga bilang kalau ada beberapa nano spray murah yang bisa jadi alternative, salah satu yang disebut adalah EMILY NANO SPRAY.

Akhirnya aku googling tentang Emily Nano Spray. Sebenernya aku juga tau kalo yang namanya nano spray begini tuh gak bikin kulit tiba-tiba kinclong gitu aja, dan akupun gak terlalu berharap banyak dari nano spray, Cuma pengen aja kulit aku tetep lembab di siang hari, dan akhirnya aku pesen Emily Nano Spray ini di Mbak Ivon, doi jual 185.000 kalo gak salah, dan itu juga dia kasih garansi sebulan. Sebenernya ada yang jual lebih murah, tapi aku kurang percaya aja. XD

Nano Spray ini punya 3 pilihan warna : putih, merah, dan pink, dan akhirnya aku pilih PINK karena warnanya soft banget. Lucu, kaya mainan. Emily Nano Spray ini packagingnya dus yang apik, gak keliatan kaya murahan. Di dalemnya ada nano spray nya, alat chargernya (ada beberapa nano spray yang mesti pake batre, dan aku sengaja pilih yang bisa discharge), dan botol untuk masukin air ke nano spraynya, Oiya satu lagi, yaitu tempat untuk naro nano spraynya buat dibawa pergi-pergi gitu, semacam kantong kecil.




Pertama aku pakai, adem, semprotan air yang keluar seperti embun. Kalau dipake dari jarak 15-20 cm, muka gak akan basah. Tapi kalo makenya dalam jarak 5 cm aku yakin sih muka bakal basah juga.

Terus, yang mesti diperhatiin, air yang dipakai juga berpengaruh sama hasilnya. Misalnya, aku pertama pakai air oksigen merk OXY apa ya lupa (-_____-), pokoknya bentuknya lehernya ramping terus bawahnya gendut gitu macem pin bowling. Nah aku pakai itu gak masalah. Malahemang kulit lebih lembab aja, mukaku yang super oily mulai kerasa mendingan.

Nah, waktu air yang itu abis, aku eksperimen pake air oksigen yang lain, aku pake superO2, dan ini emang gak cocok banget di aku. Mukaku malah jadi kering. Gak ngerti kenapa deh, mungkin emang gak cocok di aku aja, karena beberapa orang pake ini cocok-cocok aja.

Nah yang sampai saat ini aku pai adalah total 8+, ini yang paling enak di aku. Muka lembab dan emang kerasanya lebih kenyal aja kulit muka tuh. Gak tau Cuma sugesti ya. Aku sendiri pakai nano spray sebelum make upa (sesudah cuci muka), dan sebelum pakai krim malam (ovale face vitamin). Pokoknya sih intinya aku pakai nano spray wajibnya waktu selesai cuci muka. Kalo ada waktu dan gak ada kerjaan juga aku biasa iseng-iseng semprot sambil nonton atau sambil ngapain kek, toh gampang makenya.

Overall, aku gak nyesel beli ini karena kebukti ngejaga kelembaban kulitku, dan untungnya lagi aku gak perlu beli yang harganya WOW itu. Walaupun beberapa orang bilang khasiatnya bakal beda, tapi yang aku rasain selama ini dengan Emily udah cukup kok.

Sekian review kali ini. Jujur apa adanya tanpa niat promosi dan jualan. :p XOXO.






15 comments:

  1. waaaaa ada nanospray muraaaahh.. *masukin ke list belanja awal tahun* hahaha..

    ReplyDelete
  2. heheh, hei ses tintas cantekkk, aku ada lho si emiliy, punya kawan, bingung dia karena gak cocok malah minta jualan ke aku, ahahahaa
    aku kira ini tadinya ecek-ecek lho, soalnya jarang yang review, tapi ternyata yang penting Airnya yah... :P.

    Btw, Main ke blog daku yooOoo :D

    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya oke ni kalo diisi evian mineral water yang ada di karfur itu..katanya isinya sama kayak yang evian face spray..kan mayan banget,ngirit banyak bok :D *makin mupeng*

      Delete
  3. Bwt cowo bsa jg gk sis ? Buat ilangin merah2 bekas jrwt gitu haha

    ReplyDelete
  4. Anisa... aku maju mundur deh beli nano spray, abis bingung ada yang mihil banget sama ada yang murah. tapi ngeliat review kamu aku jadi pengen nyobain juga. hahahhaa...
    btw aku udah follow kamu cantik :*

    www.amandaanandita.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga beli karena penasaran, tapi gak nyesel sih.
      walaupun gak langsung ngedapetin apa yang dijanjiin, tapi ini bikin lembab ke kulit dan tekstur wajah jadi lebih enak aja kalo dipegang. hihi.
      thank you manda cantik.

      Delete
    2. Sis minta nomer penjual tempat sis beli dong takut dapat palsu :D

      Delete
  5. aku juga uda nyobain nano spray emily, emang baguus.. ga kalah sama yang mahal yah sampe jutaan itu ya,hehe..

    beli yang merah aku, biar keliatan beda sama nano spray yang lain :D

    aku beli di kenalanku, kebetulan dia supplier produk kecantikan, nano emily dapet harga 180 ribu. pas dikantong!

    oya, barangkali ada yang mau beli nano emliy, ni aku kasi kontak kenalanku, barangkali aja manfaat gitu
    SMS 085727285720
    BB 23039b42

    nanti tinggal bilang sama CS nya, beli nano emily 180. aku juga gitu :)

    ReplyDelete
  6. woowh... betul sis, setuju dah...
    soalnya temen saya juga pake saya yang bantuin order, tinggal saya yang belum, hihi
    katanya bagus, semprotannya juga kayak uap gitu, pas ditanya katanya dia puas tuh :D
    jadi giliran saya nih yang beli, hihi
    salam kenal ya, visit juga blog saya sis :)

    ReplyDelete
  7. Hai salam kenal...

    Kalo nano emily aja udah bisa bikin kulit jadi kenyal ..
    Apalagi nano yg original ... tekhnologi nanonya kan jauh di atas nano emily ...

    Manfaatnya nano ori juga pasti jauh di atas nano emily ...

    Bergaransi berizin depkes ...
    ada service centre nya...

    Satu paket dapatnya 3 item produk kecantikkan ...

    Nano gen 3 + magic stick + glucola

    Nano gen 3 + bioglass + glucola

    Nano gen 3 + 3 box glucola

    Worth it laahh kalau buat ku ...

    hehehe... :D

    Info lanjut hubungi dina 081285911980

    ReplyDelete
  8. Bisa untuk menghilangkan bekas jerawat juga ngga sih nanospray emily nya? Infonya dong. Makasih

    ReplyDelete
  9. ini emily nya yg bnr 250rb ato 180rb nih krn di blog Nadirahttp://novapitrasari.blogspot.com/2014/05/nano-spray-moisbeau-vs-e-mily.html?showComment=1436230784457&m=1#c6083019542641980246

    ReplyDelete
  10. Kalau nano spray sama dengan kangen water gak ??

    ReplyDelete