Wednesday 12 February 2014

Food For My Healthy Skin (#foodforBeautyChallenge)

Postingan ini selain untuk ikutan giveaway Veronica disini , juga buat sharing tentang caraku merawat kulit secara alami. Karena aku emang punya kulit yang sensitif, sedikit-sedikit gak cocok dengan satu produk, bisa langsung bermasalah kulit, dan untuk nyembuhinnya bisa lama banget. :(
Siapa tau kalian punya tipe kulit yang sama kaya aku, disini aku mau coba bantu.

Jadi, aku lebih sering menggunakan skincare alami . (kalo makeup, aku belum nemu cara bikin makeup sendiri :p). Sebelumnya, aku pernah posting tentang masker rutin yang aku pake untuk merawat kulitku yang oily DISINI , yaitu masker dengan menggunakan madu, lemon, dan brown sugar, yang manfaatnya banyak banget!






Nah, ada satu lagi yang belum aku share. Selama 20 menit pake masker, nunggu maskernya nyerap, aku biasanya nunggu dengan mengkonsumsi makanan sehat, kalo aku biasa minum greentea dan pisang. Karena masker yang tadi itu, gak akan kering, jadi gak sulit buat aku ngelakuin aktivitas makan makan ini. Kalian tau kan kalo green tea itu bagus banget karena mengandung zat antioksidan, dan pisang... sebenernya sih buah apapun bagus buat tubuh, cuma aku suka pisang (i know it's too weird to be heard).

  

Jadi pada intinya, kita gak cuma harus ngerawat kulit dari luar, tapi dari dalem juga. Ini penting banget! Apalagi asupan makanan ini gak cuma berpengaruh ke kulit, tapi juga ke semua organ tubuh kita. Apalagi di usia yang muda, mencegah lebih baik daripada mengobati kan. ;)

Sekian sharenyaa!
Thanks for reading ladies.



1 comment:

  1. nice post (y)
    itu karpet leopardnya eye catching bgt #salahfokus
    aku udah follback ya sist
    ☆ Suzuran's Secret ☆
    suzuran-secret.blogspot.com

    ReplyDelete